Jumat, 18 Mei 2018

4 Alasan Mengapa Anda Masih Tidak Menurunkan Berat Badan Setelah Memukul Gym

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas informasi tentang 4 Alasan Mengapa Anda Masih Tidak Menurunkan Berat Badan Setelah Memukul Gym.

4 Alasan Mengapa Anda Masih Tidak Menurunkan Berat Badan Setelah Memukul Gym ,- Ketika Anda ingin menurunkan berat badan, seperti lebih dari setengah populasi orang dewasa, Anda membuat rencana, rutinitas - "Saya akan berolahraga, saya akan makan, saya akan tidur nyenyak .. dan Voila! Saya akan mencapai saya tujuan." Tapi ini hanya rencana, rencana di kepala Anda. Melaksanakannya jauh lebih rumit dari itu. Anda perlu bereksperimen dan mencari tahu jenis-jenis latihan yang sesuai dengan tubuh Anda, tetap bervariasi sehingga tubuh Anda tidak terbiasa dan makan sehat, jenis makanan yang akan membantu Anda menjadi lebih langsing. Lebih banyak protein, lebih sedikit karbohidrat, lebih sedikit lemak, lebih banyak air.

Katakanlah Anda berhasil mendapatkan keduanya dengan benar. Anda pergi tentang rencana Anda selama sebulan, tetapi Anda melihat Anda belum kehilangan berat badan. Anda pikir pada awalnya itu baru sebulan dan mungkin Anda perlu berolahraga lebih banyak dan tubuh Anda membutuhkan lebih banyak waktu. Anda bahkan melakukan itu. Dan enam bulan kemudian, Anda masih di mana Anda mulai.

4 Alasan Mengapa Anda Masih Tidak Menurunkan Berat Badan Setelah Memukul Gym


Nah, berikut adalah 4 alasan mengapa Anda mungkin tidak akan kehilangan berat badan meskipun memukul gym secara teratur:

1. Makan Untuk Kompensasi Untuk Latihan

Bagaimana Anda menghadiahi diri sendiri untuk berolahraga secara teratur? Dengan pergi ke restoran favorit Anda dan makan makanan yang Anda hindari, minuman untuk mencuci makanan itu, mungkin? Nah, itulah yang 80% dari kita lakukan. Dan ini tidak sehat. Pada awalnya Anda mencabut tubuh Anda dari semua energi yang sudah biasa, dan kemudian Anda membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda gunakan. Pada titik ini tubuh Anda sudah bingung dan menghadapi perubahan itu. Untuk membingungkan lebih jauh, Anda memberikannya dengan energi yang Anda batalkan. Dan kemudian Anda kembali ke langkah pertama.

Anda pada dasarnya mengkompensasi kalori yang Anda bakar. Ini berarti Anda tidak kehilangan berat badan meskipun termasuk latihan dalam rutinitas harian Anda. Tubuh Anda perlu mengalami defisit kalori untuk menggunakan kalori yang tersimpan. Jadi, kadang-kadang royal atau memperlakukan itu mungkin bukan ide yang bagus. > Sehat Mata <

2. Beristirahat Metabolic Rate Mengurangi

Resting Metabolic Rate (RMR) adalah energi yang digunakan tubuh untuk fungsi-fungsi dasar seperti bernapas, sirkulasi darah, fungsi otak, perbaikan dan pertumbuhan sel, dll. Sementara pada istirahat total. RMR ini berbeda untuk setiap orang. Faktor-faktor yang membedakannya adalah berat badan, usia, komposisi tubuh dan jenis kelamin.

Saat Anda diet untuk menurunkan berat badan, Anda mengurangi energi tubuh yang biasa Anda gunakan. Defisit ini mengurangi metabolisme Anda, semakin mengurangi RMR Anda. Tetapi ketika Anda berolahraga untuk menurunkan berat badan, metabolisme umum Anda meningkat dan RMR umumnya dipertahankan.

Keseimbangan yang baik dari keduanya, diet dan olahraga diperlukan untuk mempertahankan RMR, selain itu mengurangi dan Anda melihat tidak ada perubahan dalam berat badan Anda meskipun memukul gym secara teratur.

3. Kurang Beraktivitas Di tempat lain

Jika Anda sedang berlibur, Anda pergi ke gym setiap pagi, tetapi pulanglah dan duduk di sofa atau tempat tidur sepanjang hari tanpa melakukan apa-apa; itu tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan. Anda harus aktif sepanjang hari, melakukan tugas-tugas Anda, dan berkeliling lagi. Kompensasi waktu latihan Anda dengan hanya bermalas-malasan sisa hari adalah satu lagi alasan Anda mungkin tidak akan kehilangan berat badan meskipun pergi ke gym.

Ketika Anda berolahraga setiap pagi, tubuh Anda mulai memulai tingkat metabolisme Anda untuk hari itu, dan malas dengan tendangan semacam itu tidak mungkin dilakukan. Tetapi jika Anda melakukannya, maka ya, itulah mengapa Anda tidak kehilangan berat badan. Berjalan di sekitar, tetap aktif. Naik tangga. Singkirkan sepeda motor atau mobil. Baca juga : Manfaat Biji Adas Bagi Kesehatan

4. Mengganti Lemak Dengan Otot

Alasan yang terdengar lebih baik mengapa Anda mungkin tidak melihat perubahan pada timbangan adalah karena lemak tubuh Anda digantikan oleh otot. Ada dua jenis massa yang disatukan terdiri dari total berat badan - massa bebas lemak dan bebas lemak (air, otot dan tulang). Yang kami targetkan adalah kehilangan lemak. Hanya melakukan itu mungkin buruk bagi tubuh Anda, Anda juga perlu membangun massa bebas lemak.

Peluangnya adalah jika Anda melakukan latihan beban, inilah yang sedang terjadi. Anda membangun otot-otot Anda. Jadi ini membuat Anda lebih ramping dan lebih kecil, tetapi jumlah pada timbangan tidak banyak bergerak. Ini hal yang bagus. Ini berarti Anda membakar lemak yang tersimpan di tubuh Anda dan membangun kekuatan Anda pada saat yang bersamaan.

Menurunkan berat badan seharusnya tidak menjadi tujuan Anda; itu harus membangun kekuatan, daya tahan dan kesesuaian. Dan ini tidak dapat dicapai hanya dengan diet dan olahraga sampai tujuan yang diinginkan tercapai; ini adalah perubahan gaya hidup. Anda perlu membuat sumpah kepada diri sendiri untuk membuat pilihan yang lebih baik. Pilihan yang lebih baik dalam makanan yang Anda makan, jenis latihan yang Anda lakukan, apa yang Anda lakukan dengan waktu luang Anda, semua itu penting. 4 Alasan Mengapa Anda Masih Tidak Menurunkan Berat Badan Setelah Memukul Gym

0 komentar:

Posting Komentar