Sabtu, 26 Mei 2018

Mengenal Penyakit Mata Keratitis, Penyebab dan Gejalanya


Mengenal Penyakit Mata Keratitis, Penyebab dan Gejalanya beserta cara penyembuhannya dengan cara alami aman tanpa efek samping.

Mengenal Penyakit Mata Keratitis, Penyebab dan Gejalanya
Apa itu Penyakit Mata Keratitis ? Merupakan peradangan yang pada kornea. Karena kornea berfungsi untuk melindungi pupil tempat lewatnya cahaya masuk, maka radang pada lapisan ini akan menyebabkan mata silau (karena cahaya berpendar ketika memasuki kornea), disertai penglihatan berkurang. Keratitis umumnya disertai dengan konjungtivitis.

Penyakit Mata keratitis dapat disebabkan oleh infeksi virus, bakteri, jamur atau parasit. Agen bakteri penyebabnya bermacam-macam, dari Staphylococcus, Pseudomonas, Haemophilus, Streptococcus, dan golongan Enterobacteriacea. Pemicu infeksi ini adalah higienitas yang kurang terjaga, trauma seperti masuknya benda asing, dan pemakaian contact lens berkepanjangan dan kurang dijaganya kebersihan dari contact lens tersebut.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya mata keratitis, seperti sistem kekebalan tubuh menurun, tinggal ditempat yang lembap atau penggunaan tetes mata berisi kortikosteroid.

Gejala Penyakit Mata Keratitis

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri, tanda, dan gejala penyakit mata keratitis yang sering timbul, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Adanya benda kecil seperti pasir di mata
  2. Buram
  3. Mata merah, nyeri bengkak serta iritasi
  4. Mengeluarkan air mata atau kotoran mata
  5. Rasa mengganjal
  6. Sensitif terhadap cahaya
  7. Silau dan lebih sensitif terhadap cahaya
  8. Perubahan kualitas penglihatan
Jika anda memiliki salah satu dari gejala penyakit mata keratitis seperti diatas, disarankan untuk segera menemui dokter spesialis mata terdekat. keterlambatan dalam mendiagnosis dan tatalaksana keratitis dapat mengakibatkan komplikasi lebih lanjut yang berakhir dengan kebutaan.

Cara Penyembuhan Keratitis Secara Alami dan Nyaman

Mengenal Penyakit Mata Keratitis, Penyebab dan Gejalanya

Untuk Anda yang telah divoonis mengidap penyakit mata keratitis, maka disini kami rekomendasikan Walatra Sehat Mata sebagai solusinya, yang khasiat dan manfaatnya sudah terbukti efektif sembuhkan penyakit mata keratitis dengan cepat dan aman tanpa perlu operasi.


Dibuat dari bahan-bahan tradisional pilihan seperti Ekstrak Blueberry, Ekstrak Biji Anggur, Ekstrak Green Tea, Ekstrak Jeruk Bargemot, Ekstrak Bunga Canola, Ekstrak Bunga Matahari, Ekstrak Acai Berry, Ekstrak Goji Berry, Ekstrak Alpukat, Ekstrak Seledri dan Ekstrak Wortel.

Kesemua bahan herbal tersebut kemudian diolah oleh para pakar ahli kesehatan dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI, yang merupakan teknologi kekinian yang dapat menjamin kandungan efektif dari setiap komposisinya dan mempercepat tingkat penyerapan secara maksimal, sehingga dalam proses penyembuhan penyakit mata keratitis pun akan akan lebih cepat dan efektif, juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR 183312011 dan bersertifikat HALAL dari MUI, jadi 100% aman dikonsumsi.

Harga perbotol Rp. 425.000 ( belum termasuk ongkir )

Apabila Anda berminat silahkan pesan langsung pada kami selaku AGEN PUSAT OBAT HERBAL INDONESIA, karena obat pembersih rahim pasca keguguran tanpa kuret ini tidak tersedia di apotik manapun (hanya tersedia di agen resminya saja), tujuannya agar kualitas dan keaslian produk kami bisa terjamin sampai ke tangan anda. Sebagai bukti kesungguhan kami dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen, kami pun siap memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! Itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal secara online. Untuk memesan, silahkan kirim data diri Anda pada customer kami melalui BBM / SMS / WA dengan format pemesanan sebagai berikut :

SMO - JUMLAH PESANAN - NAMA ANDA - ALAMAT LENGKAP - NO. HP YANG BISA DIHUBUNGI

KIRIM KE :

BBM : D90861E5

SMS / WA : 0812.2442.9800

Contoh :

SMO - 10 Botol - Mo Salah - Perum Permata Regenzy Blok C No. 08 Indihiang Kota Tasikmalaya - 082217444777

Setelah anda mengirim pesan singkat sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Anda tak usah cemas barang Anda tidak sampai. Untuk pengantarannya kami langsung kirim barang lewat jasa ekspedisi TIKI, JNE, POS atau jasa ekspedisi lainnya yang kredibitasnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Demikian ulasan mengenai Mengenal Penyakit Mata Keratitis, Penyebab dan Gejalanya berserta cara penyembuhannya, semoga bermanfaat :) Baca juga : Tips cara menurunkan berat badan saat berpuasa

0 komentar:

Posting Komentar