Selasa, 05 Juni 2018

Cara Enak Turunkan Berat Badan Dengan Anggur

Cara Enak Turunkan Berat Badan Dengan Anggur ,- Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan secara alami, maka konsumsi buah angggur secara rutin adalah solusinya.

Selain rasanya yang manis, buah anggur dipercaya mengandung antosianin yaitu senyawa alami yang akan bekerja sebagai bahan antioksidan yang penting untuk mencegah penyebaran sel kanker dalam tubuh. Kemudian anggur juga kaya dengan vitamin dan mineral yang dipercaya bisa membersihkan semua racun dalam tubuh dan efeknya bisa meningkatkan proses metabolisme. Dari semua proses inilah maka anggur bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat. ( Artikel terkait : Sehat mata )

Cara Enak Turunkan Berat Badan Dengan Anggur


Cara Enak Turunkan Berat Badan Dengan Anggur .- Seperti dikutip dari situs Boldsky pada Rabu (28/2/2018) salah satu nutrisi penting yang berkaitan dengan penurunan berat badan adalah serat makanan. Kandungan serat dalam buah anggur diyakini bisa membuat Anda kenyang lebih lama setelah makan. Dengan serat yang besar, keinginan untuk mengunyah makanan akan berkurang.

Beragam cara bisa Anda lakukan agar lebih nikmat dalam menyantap anggur. Buah satu ini bisa Anda makan begitu saja atau Anda jadikan sorbet anggur bebas gula yang sehat, atau yang paling mudah menjadikan anggur smoothie yang pas dikonsumsi di pagi hari.

Hal lain yang harus diperhatikan juga adalah memilih buah anggur yang tepat, bukan buah kalengan. Bila sudah dikemas justru sudah dicampur dengan banyak gula. (  Baca juga mengenai : Manfaat tipak liman untuk mata )

Meskipun rendah kalori dibandingkan buah yang lain, buah anggur memiliki indeks glikemik tinggi. Makanan dengan indeks glikemik tinggi bisa menyebabkan masalah pada mereka dengan kadar gula darah tinggi.

Tak cuma bermanfaat untuk melangsingkan tubuh saja, laman stylecraze.com juga melansir bahwa berdasarkan penelitian buah anggur ini memiliki zat yang berfungsi mencegah kanker payudara. Selama penelitian terdapat penurunan yang signifikan pada massa tumor payudara setelah penderita kanker payudara mengonsumsi anggur setiap harinya. Tubuh si penderita juga mengalami penurunan berat badan. Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar